Dr. Dra. DEMITRA, M.Pd

Tentang saya

  • NIDN: 0026096504
  • NIP: 196509261990032001
  • Email: demitra[at]fkip.upr.ac.id
  • Jabatan Fungsional: Lektor Kepala
  • Pangkat: Pembina Utama Muda - IV/c
  • Pendidikan Terakhir: S3-Universitas Negeri Malang

Publikasi

  • 2023, Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika pada Siswa yang Mengalami Pembelajaran Menggunakan Model Treffinger
  • 2023, Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika pada Siswa yang Mengalami Pembelajaran Menggunakan Model Treffinger
  • 2021, Use of Metacognition Question, Hands-on-Activity, and Fantacy Iron-Wood Tree Metaphore for Trigonometry Learning
  • 2021, Use of Metacognition Question, Hands-on-Activity, and Fantacy Iron-Wood Tree Metaphore for Trigonometry Learning
  • 2021, Use of Metacognition Question, Hands-on-Activity, and Fantacy Iron-Wood Tree Metaphore for Trigonometry Learning
  • 2020, Model Lingkungan Pembelajaran Era New Normal
  • 2018, Effects of Handep cooperative learning based on indigenous knowledge on mathematical problem solving
  • 2018, The study of the mathematical problem solving and metacognition strategy on a paired Handep cooperat
  • 1970, Improved mathematics concept mastery through handep cooperative learning model
  • 1970, Penerapan model pembelajaran kooperatif handep pada materi pangkat rasional di SMAN-3 Palangka Raya
  • 1970, Hasil Belajar Matematika dan Motivasi Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Handep dan STAD
  • 1970, Perkembangan pemahaman intuitif konsep luas persegi panjang pada siswa sekolah dasar
  • 1970, Pengembangan software pembelajaran pemecahan masalah matematika sekolah dasar dengan MRB2M
  • 1970, Pengaruh Pendekatan Pengajaran dan Tipe Masalah Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Tipe Ill dan Well-Defined
  • 1970, The Effect of Handep Cooperative Learning Model on Social Skill and Motivation to Learn Mathematics
  • 1970, Pengembangan model pembelajaran kooperatif handep untuk pembelajaran matematika
  • 1970, Pengembangan Model Pembelajaran Kooperatif Handep Berpasangan Berdasarkan Kaidah Quantum Teaching
  • 1970, Pengembangan modul statistika dasar untuk mahasiswa PG-MIPA-BI

Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

  • PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIKA UNTUK MAHASISWA PENDIDIKAN GURU BERSTANDAR INTERNASIONAL (PGBI) MIPA
  • Pengaruh model pembelajaran kooperatif handep dan tipe masalah terhadap kemampuan memecahkan masalah fungsi.

Materi Perkuliahan

Opini

https://smkn1kalijambe.sch.id/sgacor/ https://www.orderitalianjob.co.uk/jandag/ https://www.shagorika-restaurant.co.uk/pic/ https://www.tasteofindia-kingslynn.co.uk/utc/ https://jurnalfuda.iainkediri.ac.id/kas/ https://jurnalfuda.iainkediri.ac.id/pub/ https://jurnalfuda.iainkediri.ac.id/sgacor/ http://classonline.smknegeripurwosaribjn.sch.id/moodle/janda/ https://ffarmasi.unand.ac.id/janda/ http://cbtnew.upmk.ac.id/jandag/ https://silon.demokrat.or.id/jg/ https://repository.unsia.ac.id/data/ https://silon.demokrat.or.id/kas/ https://jsfk.ffarmasi.unand.ac.id/ https://siprima.kpu.go.id/samsung/ https://silon.demokrat.or.id/sikat/lagi/ https://pronatel.sragenkab.go.id/ https://ffarmasi.unand.ac.id/pzeus/ https://smkp2jatisrono.id/pacar/ https://smknusantaraturi.sch.id/pacarzeus/ informasi berita kasus slot gacor hari ini